Hari Ini


Kupon Undian POP Mie Nissan Juke Palsu

Update: 18 Mei 2013 at 00.29 Dalam Kategori: Berita Update

Kupon Undian POP Mie Berhadiah Nissan Juke Palsu? Info tentang undian berhadiah dari POP Mie berupa "Mobil Nissan Juke" yang berlangsung dari tanggal 24 Februari 2013 sampai 31 Mei 2013, dengan nama "Consumer Promo Pop Mie Get Lucky 2013", yang diadakan oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood) ini pasti udah sobat dengar dan lihat di TV.

Dan seiring adanya Undian Berhadiah ini, banyak penipuan yang terjadi, mulai dari situs paslu seperti: http://pop-mie.webs.com dan situs lainnya, ternyata ada juga Kupon Undian POP Mie Berhadiah Nissan Juke Palsu.

Kupon Undian POP Mie Nissan Juke Palsu

Beberapa hari yang lalu, sepupu gue dateng kerumah dan nanya tentang Kupon Undian Berhadiah dari POP Mie. Tapi setelah gue perhatiin gue rada curiga, karena ada kejanggalan: Alamat dan Nomor Telepon nya.

Kupon Undian POP Mie Palsu Nissan Juke

Gue coba search di Google tentang "Kupon Undian POP Mie Nissan Juke" dan biar lebih jelasnya gue langsung buka website resmi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood) di alamat www.indofood.com dan www.indofoodcbp.com. Hal paling utama gue cocokin adalah nomor telepon dan juga alamat PT Indofood CBP Sukses Makmur.

Contact PT Indofood CBP Sukses Makmur

Di Situs Resmi Indofood ber-alamat:
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk
Sudirman Plaza
Indofood Tower, 23th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 76-78
Jakarta 12910
Phone: (+62-21) 5795 8822
Fax: (+62-21) 5793 5960

Berikut Foto Kupon Undian POP Mie Berhadiah Nissan Juke yang dibawa sepupu gue:

Kupon Undian POP Mie Palsu Biru

Contoh Kupon Undian POP Mie Palsu

Kupon Undian POP Mie Berhadiah Palsu

Sedangkan di Kupon Undian POP Mie Berhadiah Nissan Juke dari sepupu gue alamat dan nomor teleponnya (lihat gambar yang atas):
PT Indofood Indonesia
Jln. Gatot Subroto Kav 57 No. 101
Jakarta Pusat 12410

Disuruh menghubungi Nomer
021 4900 7147 / 0852 8149 2527

Akhirnya gue coba langsung menghubungi nomor telepon di alamat resmi PT Indofood CBP Sukses Makmur untuk menanyakan perihal kupon undian dari POP Mie tersebut, dan ternyata Kupon Undian POP Mie Berhadiah Nissan Juke dari sepupu gue itu PALSU..!!

Menurut Customer Service PT Indofood yang gue telpon, kupon undian yang ASLI itu:
- Hanya ada 1 Kupon Undian berwarna BIRU
- Pada bagian belakang kupon undian tersebut terdapat kode unik yang terdiri dari 10 digit angka.

Udah jelas banget kalo Kupon Undian POP Mie Berhadiah Nissan Juke yang dari sepupu gue itu emang PALSU. Dan ternyata ada beberapa sobat yang pernah dapetin juga. Jadi buat sobat dimohon untuk waspada yah, kalian bisa liat dan cocokan ke situs resmi Indofood di www.popupyourlife.com.

Dan banyak juga Kupon Undian Berhadiah Palsu lainnya yang sering beredar dari berbagai produk. Ciri-ciri Kupon Undian Palsu biasanya hampir sama kaya Kupon Undian POP Mie Berhadiah Nissan Juke Palsu diatas, yaitu ada kupon keterangan PT, Kepolisian dan Kupon Gesek (Berhadiahnya). Jadi kalian mesti Waspada dengan Penipuan Berhadiah seperti ini. Tulisan Arie Pinoci dari berbagai sumber.
Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS, boleh aja kok. Tapi kalo gak keberatan harap cantumkan SUMBER atau Link Dofollow ke blog ini yaa.. Thanks

** Silahkan Berkomentar Sesuai Topik **
» Dilarang Komentar Sara atau Menghujat
» Dilarang Komentar Dengan Bahasa yang Tidak Sopan
» Dilarang Komentar atau nyebar IKLAN dalam bentuk apapun
» Dilarang Menyisipkan Link (nyepam) dalam bentuk apapun
» Karena akan Langsung saya Delete (HAPUS) !!!

64 Komentar untuk "Kupon Undian POP Mie Nissan Juke Palsu"
Yant1stmengatakan...
29 Mei 2013 15.30

gw jg dapet, hati2 dgn www.gebyar-undianpopmie.webs.com, tipuan juga dan gw gak percaya soalnya gw gak pernah sms untuk ikutan hadian popmie tp gw dapet Nissan Juke....ketahuan banget tipuannya...


Yant1stmengatakan...
29 Mei 2013 15.34

Drs.H.Bambang Irawan
No.Telpon:
021 50254888
0852-8532-6555
silahkan hubungi no ini bagi yg mau ditipu....
www.gebyar-undianpopmie.webs.com


Anonimmengatakan...
29 Mei 2013 23.28

Thank's gan bwt infonya


Cici Hidayatulohmengatakan...
30 Mei 2013 17.20

keponakan ku juga mendapatkan sms seperti ini :menang Nissan Juke dari dari Indofood kemudian di suruh menghubungi bagian CS PT Indofood di Tlp No 021-40791888 dengan Nama drs Alek Sinaga dan ternyata ujung2 harus mengirimkan uang sebagai Biaya ADM pengurusan STNK sebesar 2.250.000 dan harus di kirim ke rekening Bank BNI a.n DIDI Setiawan No 02936946264 dengan no HP 082343564678 hati-hatilah.


mandharomengatakan...
6 Juni 2013 23.25

anthoni salim
No.Telpon:
001 6282328288188
hbungin ja tu orang,,, myakinkan bnget kyak pak ustad bnget,,, n ciri2 sms nya, pin popmie sama telkomsel poin sama gak pake ganti tu pin
www.gebyar-undianpopmie.webs.com


juanda syahputramengatakan...
7 Juni 2013 23.46

saya di sms dngan nmr pin nya langngsung. sya lngsung terkjut mndengarnya . apa btul itu ??


Teuku Kaharjomengatakan...
9 Juni 2013 10.05

PT. Indofood harus bertanggung jawab atas Penipuan yang dilakukan pihak lain yang mencari Keuntungan yang mencoblok namanya, dengan Melaporkan kepolisi, kalau dibiar banyak Masyarakat yang tertipu. Karena Untuk mencari Pelaku itu Jaman sekarang cukup mudahkan.ini SMS penipu dari no. Hp.+6281243622326
GEBYAR UNDIAN
popmie-2013
No anda terpilih
mendapatkan
hadiah mingguan
dr PT.INDOFOOD
pin:2547c
U/info lebih lengkap klik:
www.kejutan-mingguan.blogspot.com


roys tailormengatakan...
11 Juni 2013 00.01

ane juga baru dapat sms dapat hadiah mingguan dari PT INDOFOOD.ada pinya juga.padahal ane gk pernah ikut kuis.gile bener...................


umar wijaya kusumamengatakan...
18 Juni 2013 16.06

Penipuan lagi marak di Indonesia.
Baru saja aku telp org yg bernama Drs.Alex Sinaga s.ci.
Ujung2ny duit senilai RP 2.775.000,- truz saya bilang MOBIL NISSA JUKE ny utk BPK aj lah.
Saya gk butuh hadiah dri Bpk.


ihsanmengatakan...
27 Juni 2013 10.45

frm:08569897178

Pelanggan Yth,
Selamat, anda
men-dpt hadiah
dr: Pengundian
PT.INDOFOOD
POPMIE pin anda FH53X77, U/info
klik:www.pop-mie-indofood.blogspot.com


muke gile, nipunya keliatan bngt dah, udah ketikan berantakan, banyak yg disingkat, BLOGSPOT juga, pas di buka blognya ternyata nisan juke 1, toyota avanza 1, uang 75juta, yamaha mio... what the hell?!
moga" ni orang cpt sadar aja deh sama kelakuannya =___="


echymengatakan...
1 Juli 2013 11.34

Aq jga bru dapat sms kaya gini,keliatan bangat kalo ini penipu. Tapi sygx aq gak tertipu.hahaha.
plg yth! No
SIMcard anda
t'plh m-dptkan
hadiah dr
indofood makmur tbk
1 unit NISSAN JUKE
pin anda;d377hi8
informasi lebih lengkap
Hub;
(021) 4076-1777


sariiemengatakan...
5 Juli 2013 22.52

Klo aku persis mendapatkan lembaran kertas dr indofood...emg indofood hrs brtndak.tkut lbh bnyk lg korban.klo aq lgsg brwsing d intrnet.klo yg dpt hal ni yg gaptek..bahaya


lismengatakan...
8 Juli 2013 16.22

thank's info nya...
aq jg baru dpt sms menang undian pop mie..smsnya persis bgt sama punya ihsan (yg d atas)..d telpon sama jg nama nya sama umar (yg d atas)..Drs.Alex sinaga..
semoga cepet tobat aza tu penipu...


Anonimmengatakan...
12 Juli 2013 00.42

tobat oii...


Pinocimengatakan...
13 Juli 2013 21.25

For @ALL ::
Waahhhh...!!! Ternyata banyak juga yah sobat yg dapet Kupon Undian Palsu ini...
Intinya sih, kita mesti jeli dan JANGAN langsung percaya. Cex Alamat WEBSITE - Alamat Pabrik - Nomer Telepon.
cex website asli trus hubungi pihak Costumer Service nya..
Karna sekarang MAKIN BANYAK PENIPUAN via Kupon - Broadcast BBM dan SMS..
Waspadalahhhh... !!!!! *gaya bang napi*


Anonimmengatakan...
16 Juli 2013 10.05

Hati2 sobat, baru aja ni gue, dapat 3 kupon: kertas undian, kupon undian dan kertas SK polisi, dan kode unik, yg menyatakan POP MIE GET LUCKY PERIODE KE 2 2013 padahal setelah di chek di website aslinya www.indofood.com gak ada tuh undian POP MIE GET LUCKY PERIODE KE 2 2013, hati2 ya gan, jgn sampe ke tipu.


dedemengatakan...
18 Juli 2013 12.22

satu lagi web tukang tipuhttp:www.getlucky13.webs.com mengatas namakan dari indofood


Gino Tuginomengatakan...
20 Juli 2013 16.06

selamat datang di surga penipu dan pendusta


devi-balimengatakan...
22 Juli 2013 10.56

Hati" juga ada penipuan melalui kupon yang ditemukan didalam popmie ..
Kayak asli, disertai SK polisi, kupon undian dan kertas undian, tapi pas dicek di situs http://www.indofoodcbp.com sama www.popupyourlife.com.nda ada keterangan ada event kejutan pop mie
Seharusnya pihak indofood terutama pop mie menyelidiki masalah ini, karena kuponnya sampai ditemukan di dalam pop mie kemasan, berarti ada kemungkinan "orang dalam" yang menipu kan ??


Mr.Shibroomengatakan...
23 Juli 2013 09.27

gw malah hri ini dapat yang mazda gan.. Malahan persis mirip dengan postingan ini..
Untung gw langsung segera cari tahu ini benar atau kagak..


idjaya.commengatakan...
28 Juli 2013 03.20

dan coba agan-agan lihat tu webnya,,,
alamat webnya mana ada yang beli..???
pasti kalau gak blogspot ya webs.com..
mana mungkin yang di sms percaya..???
coba kalau webnya gebyar-tahapan-popmie.com,atau www.undian-penipu.co.id..???
pasti dah saya transfer tu uangnya...
kwkwkwkwkwk...
pak,,pak,,,cari uang kok nipu bangsa sendiri,,,yang maju dikit donk,,
kirim smsnya ke amerika apa jepang gitu lo...


Anonimmengatakan...
29 Juli 2013 10.40

mau nambah referensi penipuan bang, begini sms nya
"dari 082334069598,
sekedar penyampaian, kami dari PT.INDOFOOD Edisi -juli-2013 Silhkan vertifikasi Pin anda PIN-33fcr89 Info Klik www.pt-indofood-cbp.blogspot.com Pengirim:INDOFOOD"

bagi teman2 yg berminat ambil hadiah fiktifnya dipersilahkan.hehehe
Di situsnya juga ada komen+foto yg katanya pemenangnya, cakep lo foto pemenang ceweknya bro.hehehe

semoga temen2 ga da yg ketipu,mksih info nya minbro
fajar


sunarto patomengatakan...
31 Juli 2013 17.01

ane jga dapet nih tpi langsung aja ane bakar biar gak nyesel
tpi kalo kuponnya benran ane bakalan nyesel nh se umur hidupwkwkwkwkwkwkk


Anonimmengatakan...
3 Agustus 2013 01.21

Sy jg dapat sms dr no berikut:
+6285656232971
Yang isinya:

Kejutan PT.INDOFOOD
hadiah Rp.35jt resmi diberikan U/Pemilik 085608xxxxxx No.PIN Pemenang andaD 2547kdi Info Lengkap Klik www.thr-indofood.jimdo.com

Setelah sy ceck, di www.Indofood.com,
Tidak ada tuh undian.

Hati2 sob..


Sutiyono Koncermengatakan...
4 Agustus 2013 03.10

Saya jga baru dapat sms Hadiah undian POP MIE serta pin,Silahkan verifikasi pin anda di situs resmiIndofood www.promo-popmie.webs.com......hehehe
Ni no. hp pengirim 082337833135


Anonimmengatakan...
24 Agustus 2013 03.36

sy dpt sms dr 6285236549402 mengatas namakan PT INDOFOOD bhw sy dpt hadian. u/ info klik http://kejutanpopmie-2013biogspot.com. dan dr 6285233788753 yg nyuruh invite pin BB 2811D42A SUCI..... PENIPU...JUGA....


Anonimmengatakan...
3 September 2013 00.37

Mas bro gw jg ter tipu


akbar dwimengatakan...
8 September 2013 13.07

itu memang kupon palsu, emang ada alamat website resmi begitu "www.kejutan-popmie-co-id.blogspot.com". Website resmi gx mungkin gitu


Syarifpudin Udinmengatakan...
19 September 2013 10.46

Kita doakan saja supaya cepat sadar>>>....


veilantikamengatakan...
23 September 2013 08.09

Masyaa Allah,,,,, semoga orang semacam itu diberi kasadaran.
Saya jg kaget karena baru saja saya jg mndapatkan sms yg bunyinya " SELAMAT Anda Pemenang Undian POP-MIE Mendapatkan Hadiah 1unit MOBIL NISSAN JUKE Pin pemenang Anda (b89c7h9) untuk info KLIK; www.info-hadiah-popmie2013.web.com" dari nomer (08572168205). Sya psen sj.... buat tmn2 yg mgkin ada diluar ngri trmsuk sy... hti2 n waspada dgn semua hal penipuan. Krn nope kita indo yg kt bw ke luar ngri sering x dpt sms semcam itu. WASPADA penipu ad di mn2 :-D


Ridwan Kurniawanmengatakan...
25 September 2013 14.03Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

Ridwan Kurniawanmengatakan...
25 September 2013 14.08

Ya Allah baru saja saya kena tipu dengan undian dari popmie..kuponnya sama persis dengan yg di atas...saya coba tlpn sekali mereka tlpn balik..terus meneruss....semoga pihak yg berwajib dapat menagkap si pelaku ini no tlpn yg terus2san menghubgi saya
082361111775,081315293444,081233355087..
Semoga mereka kena azab dan di bukakan pintu hidayah..aminn ya Allah....


Nupriyanto Semengatakan...
28 September 2013 21.50

ane juga dpt tuh kupon undian seperti diatas...dikasih ..ponakan, klo di indofood...promosi sampai dengan mei 2013, nah yg ini periode 11 sampai dengan 25 desember 2013...jiah..palsu ....


ridho arief wicaksonomengatakan...
2 Oktober 2013 10.46

Barusan sekuriti ane juga kena ni, dia nanya ke saya bener apa nggak, soalnya dia belinya beneran pop mie, untung aja nemu postingan ini, ya dimohon pihak terkait untuk secepatnya menindaklanjuti kasus ini, agar tidak semakin banyak lagi korban penipuan sejenis.


dhifa syakhilamengatakan...
11 Oktober 2013 10.05

SAYA JUGA BARU DAPAT KUPON UNDIAN DALAM KEMASAN, KARNA PENASARAN SAYA TELPON NE NO 085280740577,JAWABAN NA MEYAKINKAN BAHKAN DIA JUGA MEMBERI PELUANG UNTUK KITA MEYAKINKAN DIRI UNTUK MENCARI INFORMASI, LALU SAYA BROSWING INTERNET TERNYATA KATA INDOFOOT PUSAT ITU PENIPUAN ABAIKAN AJA..............DASAR TU TUKAN TIPU HAMPIR AJA SAYA YAKIN HEHEHE


sarahmengatakan...
23 Oktober 2013 00.02

Saya gak pernah ikut undian pop mie ... Kok bisa menang... Darimana jaLannya...

Haha
Mau nipu kok gak pake otak...


ramzie sabenamengatakan...
26 Oktober 2013 18.42

ane juga dapat kupon palsu..
Suruh hubungi ke
telp 02134291717
hp 085210261717
tolong di bantu miscall ya
biar ilang penipuny


eryckmengatakan...
7 November 2013 22.32

Lah celeng penipuan dg kopon palsu yk brwrna merah dg hdiah mbil nissan juke IDR ky pin BBM,,,
Dgn suara knsumen tlf 0214000755/02140008555


wawan - makassarmengatakan...
10 November 2013 08.04

Wah ..nyaris ketipu sy dpt kupon batas sampe 30 desember 2013 untung aja bisa baca situs disini .......


Anonimmengatakan...
15 November 2013 16.33

nyaris juga ketipu ,, ga ada undian yg periode 2
kupon ini saya dapat di depan halaman rumah saat pagi , padahal ga pernah makan pop mie :( , berarti kupon ini di sebar ke rumah2 atau ke jalan
hati hati ya ..


Pinocimengatakan...
21 November 2013 09.50

@ForALL: Intinya sih,,, Penipuan bisa terjadi dimana saja, kapan saja, dan kepada siapa saja.. Kalo emang GAK ngerasa ngirim UNDIAN, tiba2 ada yg sms begitu, apalagi ngasih info SITUS/WEB yg mencurigakan. Langkah pertama kalo penasaran, silahkan cari info di Google atau situs resmi yg bersangkutan.. kedua, cuekin aja. Karna kalo diladenin, kadang ada aja yg malah kena TIPU (semacem hipnotis)..
Jadi, buat sobat semuanya,, waspada dan hati-hati dengan segala jenis penipuan ya.. (buat gue sendiri juga).. :)


Anonimmengatakan...
29 November 2013 12.56

tlg dong PT INDOFOOD dan aparat berwenang bertindak. Kan udh jelas bukti no tlp dan no rek org yg bersangkutan adlh penipu yg meresahkan masyarakat.ditunggu ya tindakannya.


Kang Na'immengatakan...
1 Desember 2013 13.33

Adik saya juga dapat KUPON PALSU berhadiah 1 Unit Mobil Nissan Juke, batas promo 31 Desember 2013.
NO. Telp. Yang tertera 021 4044 5778 dan 081 4044 5779.
saya pastikan INI PALSU secara langsung.


IS Centremengatakan...
5 Desember 2013 11.46

Halo halo
Pak polisi...
Bisa g mereka dilacak?
Melalui hp mereka?


yusuf sudrianto manurungmengatakan...
6 Desember 2013 11.20

aku juga dapat ni kupon......
dengan kode unik .........katanya sih asli....warna biru lengkap dengansurat keterangan dari polisi indonesiano layanan konsumen nya
e
telp;0853-1818-5567
021-40458255
di suruh pula transfer uang 9.000.000....untuk biaya balik nama(BNN)
hampir saja aku ketipu sama kupon dari get luckypopmie periose 2
alamat nya
jln.jemd sudirman
kav 11no.57-58
jakarta pusat 14430
...........kok bisa sh produk popmie di masukin kupon kyak gtu?
gmna polisi indonesia tentang itu,,,,,,,?


aprilliamengatakan...
12 Desember 2013 00.07

persis. ni malem barusan dapet. kupon, surat pemberitahuan, surat keterangan kepolisian, pake ada foto direktur utama indofood, foto kombes pol di surat pemberitahuannya, pake tanda tangan ama stempel. tapi bodonya alamat PT ama no telfon kgak sama ama situs resmi (layanan konsumen 0888-9119-220 / 021-44710404 ) kgak ada alamat website resmi ,kgak ada batas tanggal. hmmh. gak sayang ama sodara se TANAH AIR sih ! maen tipu-tipu. Mohon tindakan dari pihak berwenang. Terimakasih


zai arismanmengatakan...
16 Desember 2013 07.06

Ituu sy sering dpt kupon palsu sprt diatas,tp pertanyaanya kenapa kupon trsebut ada didlm pop mi? Apa oknum penipuan tersebut pagawai pop mi? Ato akal-akalan pt indofod sukses makmur? Mhn jawabanya, dr arisman peanbaru


zai arismanmengatakan...
16 Desember 2013 19.54

Kalau memang kupon trsbt palsu tapi kenapa bs masuk dlm pop mi, apa ada kesengajaan dr pegawainya? Atau salahsatu akal-2an indofun utk melakukan sistem penjualamny? Ya,klu itu penipuan knp didiamkan oleh pihak indofod sendiri? Jangan2 ada kerja sama? Mhn penjelasannya.


Anonimmengatakan...
19 Desember 2013 09.04

Tangkap penipunya


Bisnis Modal Kecilmengatakan...
30 Desember 2013 09.49

Terima kasih atas informasinya ... Selamat tahun baru 2014 ...


mye adelmengatakan...
10 Januari 2014 11.20

ya ni jg saya dpet suruh hbungi ke no 081380391222 n 02170770037
smua nyambung tp gk diangkat,akhirnya sya liat diinternet trnyta yg sy hbngi tu jg penipuan ,ujujg2'y mnta biaya sbsr 1.750.000
ni no 'y 02140871777


Aninovick_poenyamengatakan...
14 Januari 2014 07.30

makasih bgt infonya ni tadi saya baru aja dapet di teras dpn rmh. Hahaha


Anonimmengatakan...
20 Januari 2014 12.42

Horeeeee ane dpt JUKE beneran,skrg ane lg di kantornya indofood jakarta..horeeeee maaaaak ane dpt JUKE maaaaaak...horeeeeeeee


dwirani putrimengatakan...
28 Januari 2014 17.38

Yampun cocok bgt sma aku ni...nemu didepan rmh


imronmengatakan...
5 Februari 2014 23.13

Udah thun baru 2014 ada penipuan lagi atas nama pt.indofood
Ingat mati menghampiri yang suka menipu
Allah SWT maba melihat...


Naila Ramadanimengatakan...
11 Februari 2014 18.18

Woe....buntungi aja tu kepala si penipu ,blekok sya,penipu,uuuuuuuuancuk!


Surya Bayuadmajamengatakan...
19 Februari 2014 12.38

W juga br dapet neh barusan!!!
setelah w liat ini bloq w liat mgkin palsu
tp knp brg ginian yg ternyata palsu w dpt di dalam pop mie yah..
yg jd pertanyaan w
1.apa kah emang ada ongnum nakal?
2.jelas ini penipuan tp knp bs ada dlm kemasan pop mie itu sendiri


candramengatakan...
24 Februari 2014 19.51

Iya, adek sy tdi sore dpt paket undian popmie 2014 berhadiah nissan juke lengkap dgn surat keterangan kepolisian dan rekomendasi.. Tololnya, dia msh pake nama kaditlantas polda metro jaya lama, yg udah diganti per tgl 23 des 2013 kmrn.. Dasar penipu bego.. Malu2in aja..


Anonimmengatakan...
22 Maret 2014 11.16

Jriiiit...aink ampir katipu oge, malah dah janjiin 2 unit motor baru ke 2 cs gua.. yg mw bantuin ngadain duit 4jt buat byr bbn nissan juke~nya
Ga jadi dah gw kaya...hehe..


Anonimmengatakan...
22 Maret 2014 11.23

No telpon yg nipu 021 7165 3930
Cik lacak lah...
Bule & Ramdn geus atoh yeuh...
Bakal menang motor ti aink
Dasar penipu teu boga otak


Anonimmengatakan...
27 Maret 2014 18.31

aq.dpt yg.periode ke3.2014.tp gk tau asli pa palsu.kode unik.H414B.tlng ksh tau.pt.indofood.021-50113827&08-2323-6427


Adiponco Nugrohomengatakan...
30 Maret 2014 17.32

W juga dapet mz katanya dapet undian dngn pin da alamatny padahal w gk prnah daftar undian popmie dah...


Madori Indonesiamengatakan...
31 Maret 2014 08.54

aku baru dpt ni semalam.. Tp no layanan komsumenya 0800 181 8888


assololeymengatakan...
6 April 2014 03.35

Aku juga hampir ketipu.. buka pintu rumah nemu undian pop mie..
surat pemberitahuan 3572/pop/GL/48-v/2014
selamat anda memenangkan mobil juke kirim kode unik anda..
layanan pemenang:
02144691811 atau 082312874111
Nah aku sempat ragu..
Aku tlp dulu customer yg asli udah tau info ny trus baru aku tlp penipu itu dngn pertanyaan bertubi tubi yg menjurus bahwa ini palsu..
Eh malah d matiin tlp nya... d tlp ga d angkat... klo deket aku bogem mentah tu orang


Poskan Komentar