Hari Ini


[VIDE0] Lagi!!! Artis pendatang baru bikin ulah!!!

Update: 18 Maret 2013 at 22.02 Dalam Kategori: Berita Update

Hari ini tanggal 18 Maret 2013 kira-kira pukul 20:00 gue buka Facebook dan pas lagi liat beranda (home) ada satu comment facebook temen dengan link judul "[VIDE0] Lagi!!! Artis pendatang baru bikin ulah!!!", karna penasaran akhirnya gue klik, mengarahkan gue buat "Like" dan meng-copy-paste link, dan ternyata itu "Link Spam" yang membuat akun facebook gue melakukan "Comment Spam" secara otomatis dan acak.

[VIDE0] Lagi!!! Artis pendatang baru bikin ulah!!!

Artis yang satu ini benar benar gak punya moral ya friend... cek videonya di http://is.gd/ofxD7l
[VIDE0] Lagi!!! Artis pendatang baru bikin ulah!!!
jsbin.com


Mungkin ada sebagian dari kamu yg liat comment FB otomatis ini, dan mungkin penasaran kaya gue dengan meng-Klik link nya, trus diarahkan ke "tab" baru mulai dari:
» http://is.gd/ofxD7l
» http://jsbin.com/ezeleb/?44409845749
» http://www.facebook.com/RHeadsetGROSIR/app_192602997444667
» Gue lupa link apaan tdi ga save
Lihat gambar dibawah.

Comment Facebook Spam R-Headset Page

Sebenernya dari sini udah bisa ketebak kalo konten / link ini dilarang untuk dibuka, tapi karna gue penasaran gue ikutin aja. Dengan klik "Like", gue dibawa ke halaman berikutnya yang mengarahkan untuk meng-copy code (link) dan mem-paste di next page. Dan hasilnya bukan Video yg kebuka, tapi:
- Akun Facebook gue Otomatis Logout
- Pas mau login ada peringatan "Pengalihan Akun" dari Facebook
- Setelah selesai verifikasi dan akun aman, ternyata banyak "comment otomatis" dari akun FB gue dengan isi link tadi
- Terpaksa hapusin satu-persatu yg terlihat di Home (beranda)
Dan menulis permintaan maaf di Status atas "spam comment" tersebut.

Ini bisa dibilang salah satu aplikasi di facebook yg membuat akun Facebook kita melakukan comment spam otomatis ke facebook temen, dan aplikasi ini spam banget, karna facebook kita langsung logout dan pas login ada peringatan..
- Jangan "Klik" link comment spam tersebut
- Jangan "Like" Fans Page RHeadsetGROSIR
- Kalo terlanjur klik, udahin aja jangan ikutin perintah selanjutnya..

Jadi intinya gue nulis tentang [VIDE0] Lagi!!! Artis pendatang baru bikin ulah!!! ini cuma buat peringatan sobat Facebook dan jadi pengalaman SURAM gue hari ini. Coretan Asal Arie Pinoci.
Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS, boleh aja kok. Tapi kalo gak keberatan harap cantumkan SUMBER atau Link Dofollow ke blog ini yaa.. Thanks

** Silahkan Berkomentar Sesuai Topik **
» Dilarang Komentar Sara atau Menghujat
» Dilarang Komentar Dengan Bahasa yang Tidak Sopan
» Dilarang Komentar atau nyebar IKLAN dalam bentuk apapun
» Dilarang Menyisipkan Link (nyepam) dalam bentuk apapun
» Karena akan Langsung saya Delete (HAPUS) !!!

0 Komentar untuk "[VIDE0] Lagi!!! Artis pendatang baru bikin ulah!!!"

Poskan Komentar