Hari Ini


Lirik Lagu Adista Ditinggal Lagi

Update: 7 Februari 2013 at 17.49 Dalam Kategori: Lirik Lagu

Lirik Lagu Adista Ditinggal Lagi: Sebuah lagu terbaru dari Band Indi Pendatang Baru "Adista Band" dengan judul "Ditinggal Lagi" ini sempat menduduki chat tangga lagu. Band asal Palu Utara Sulawesi Tengah mengusung jenis musik Pop Melayu Alternatife lewat single Ditinggal Lagi mampu menghipnotis pendengar musik di Indonesia.

Salah satu lagu andalan Ditinggal Lagi ini pastinya sudah sering kita dengar di Radio dan banyak tersedia di situs share. Kali ini gue coba hadirkan disini lirik lagu Adista Band Ditinggal Lagi buat kamu yang suka lagu ini.

Lirik Lagu Adista Ditinggal Lagi
"Lirik Adista Ditinggal Lagi"

» Intro..

*
Kau pergi tinggalkan aku
Tak pernah bilang-bilang kepadaku
Kau hanya bisa sakiti perasaanku
Jauhnya kau tinggalkanku
Sampai-sampai kau tak pernah peduli padaku..
Padaku...

**
Ku mencintai dirimu kekasih..
Tapi mengapa kau tinggalkan diriku..
Kau tinggalkan kedua kalinya..
Sakit hati ini..
Mengapa kau selalu sakiti aku..
Tak pernah bisa mencintai diriku..
Tak pernah mengerti perasaanku..
Sakit hati ini

***
Jauh.. Kau tinggalkan..
Diriku sendiri..
Tak pernah..
Ku sesali..
Kau tinggalkan diriku..

# Rep
Kau pernah bilang padaku kau takkan tinggalkanku
Kau bilang padaku, kau bilang padaku
Semua hanya dusta, semua hanya dusta
Ingin semua berlalu tanpa ada dirimu
*copy of ariepinoci.blogspot.com

# Reff:
Kau tinggalkan aku..
Sakiti aku..
Dustai aku.. dustai aku..
Kau selalu tinggalkan..
Diriku sendiri
Yang sedih di sini..
Di sini sendiri..

» Melodi..

***
Jauh.. Kau tinggalkan..
Diriku sendiri..
Tak pernah..
Ku sesali..
Kau tinggalkan diriku..

# Rep
Kau pernah bilang padaku kau takkan tinggalkanku..
Kau bilang padaku, kau bilang padaku..
Semua hanya dusta, semua hanya dusta..
Ingin semua berlalu tanpa ada dirimu..

# Reff:

Kau tinggalkan aku..
Sakiti aku..
Dustai aku.. dustai aku..
Kau selalu tinggalkan..
Diriku sendiri
Yang sedih di sini..
Di sini sendiri..
*copy of ariepinoci.blogspot.com

Kau tinggalkan aku..
Sakiti aku..
Dustai aku.. dustai aku..
Kau selalu tinggalkan..
Diriku sendiri
Yang sedih di sini..
Di sini sendiri..

# Info Penyanyi:
» Judul Lagu : Ditinggal Lagi
» Penyanyi : Adista Band
- Resar (Vocal)
- Akbar (Gitaris)
- Indar (Bassis)
- Atu (Keyboard)
- Eky (Drummer)
» Pencipta : -
» Album : Ditinggal Lagi
- Ditinggal Lagi
- Aku Tak Bisa
- Rasa Sakit
- Ingin Bertemu
- Saranghae
» Produksi : -

---***---

Pastinya lagu Adista Band Ditinggal Lagi ini enak didenger kan, pas banget buat kamu yang lagi Galau alais patah hati karena cinta. :) Kalo kamu suka dengan lirik lagu Adista Band Ditinggal Lagi atau lagu yang lain, silahkan beli kaset/CD yang asli buat menghargai hasil karya mereka. Copy by Arie Pinoci dari berbagai sumber google.com.
Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS, boleh aja kok. Tapi kalo gak keberatan harap cantumkan SUMBER atau Link Dofollow ke blog ini yaa.. Thanks

** Silahkan Berkomentar Sesuai Topik **
» Dilarang Komentar Sara atau Menghujat
» Dilarang Komentar Dengan Bahasa yang Tidak Sopan
» Dilarang Komentar atau nyebar IKLAN dalam bentuk apapun
» Dilarang Menyisipkan Link (nyepam) dalam bentuk apapun
» Karena akan Langsung saya Delete (HAPUS) !!!

0 Komentar untuk "Lirik Lagu Adista Ditinggal Lagi"

Poskan Komentar