Hari Ini


Kata Kata Lucu Tentang Jomblo

Update: 4 Februari 2013 at 16.48 Dalam Kategori: Kata Kata Lucu

Kata-Kata Lucu Buat Jomblo | Kata Kata Tentang Jomblo: Kenapa Jomblo dan harus tentang Jomblo? Apa gak kasian ngomongin Jomblo di depan para Jomblo-Ngenes (baca: JoNes). Hidup para Jomblo pencari cinta yang nyasar jadi ngenes ini malah kita ketawain dengan berbagai kata-kata tentang jomblo, atau cerita koplak jomblo. :'(

Buat kamu para Jomblo, silahkan dibaca aja deh koleksi kata-kata tentang jomblo berikut yang mungkin bisa bikin kamu ketawa dan nyengir keky.

Kata Kata Lucu Tentang Jomblo
# Kata-Kata Lucu Tentang Jomblo #

**
Jadi Jomblo Itu:
☑ Bebas Stress
☑ Gak Makan Hati
☑ Gak Boros Duit
☑ Bebas Kemana aja
☑ Gak ada yg sok ngatur \(•ˆ▾ˆ•)/

**
Persiapan Satnite Jomblo:
☑ Foto Mantan
☑ Lagu Melow
☑ Pojokan Kamar
☑ Bantal Guling
☑ Tissue
☑ Derai Air Mata
#Uhuk

**
Tingkatan Jomblo:
 → Jomblo Junior
 → Jomblo Senior
 → Jomblo Veteran
 → Single
 → Perjaka/Perawan Tua
 → Mati

# Kata Kata Buat Jomblo #
by: ariepinoci.blogspot.com

**
Jadi Jomblo itu: N ke G ke E ke N ke E ke S #EhMaap

**
Jomblo itu bukannya gak laku
Jomblo itu mahal harganya..
Yang gonta-ganti pasangan itu baru murahan ┒(⌣˛⌣)┎

**
Jomblo itu ibarat emas
Bila kelamaan Jomblo jadi tambah mahal harganya #OkeSip

**
Pacaran itu baik
Tapi Jomblo itu lebih baik..
Lebih baik mati maksudnya..
*EaaaaMampus*

# Cerita Jomblo #
by: ariepinoci.blogspot.com

**
-: Beb, aku cinta kamu
-: ...
-: Kamu cinta gak sama aku?
-: ...
-: Beeeeb
-: ...
-: Barbie sialan! Diajak ngomong malah diem! (۳˚Д˚)۳
#JombloStress

**
Beb, malam minggu ini akan menjadi malam terindah buat kita berdua (´⌣`ʃƪ)
#LagiNgomongSamaSabun

**
Hai jodohku yg entah siapa & dimana..
Jangan lupa makan ya..
Entar sakit lohh.. (´⌣`ʃƪ)

**
Hai jodohku yang ada entah dimana..
Selamat sore ya..
Moga kamu cepat putus dari pacar kamu yg sekarang (´⌣`ʃƪ)

* Oke, lanjut tidur lagi yuk, sayang.. (ɔˆ⌣ˆ)ε`c) *Ngomong sama Barbie* #Exit
* Lebih gampang bersihin TimeLine daripada bersihin serpihan² hati yg hancur #Uhuk
* Orang ganteng dan laki banget itu adalah orang yg nonton bola pas malming (҂'̀⌣'́)9 #SpikJomblo
* Jomblo & LDR itu jarang nonton di bioskop.. Takut iri sama yg pacaran ┒(⌣˛⌣) UhukUhuk
* Sebelum nyari calon pacar yg cakep, baik, tajir, & setia, pastikan dompet lu udah terisi penuh mblo..

-- End --

Sebagai seorang Jomblo, gak masalah juga sih ada tulisan tentang perbedaan pacaran LDR dan jomblo atau malah kaya kumpulan kata kata kocak tentang Jomblo diatas. Biarpun Jomblo dan sering gagal gombal, yang penting bisa ketawa dan punya title keren yaitu: Jomblo_Ngenes.. T_T Disalin Arie Pinoci dari sumber twitter.com.
Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS, boleh aja kok. Tapi kalo gak keberatan harap cantumkan SUMBER atau Link Dofollow ke blog ini yaa.. Thanks

** Silahkan Berkomentar Sesuai Topik **
» Dilarang Komentar Sara atau Menghujat
» Dilarang Komentar Dengan Bahasa yang Tidak Sopan
» Dilarang Komentar atau nyebar IKLAN dalam bentuk apapun
» Dilarang Menyisipkan Link (nyepam) dalam bentuk apapun
» Karena akan Langsung saya Delete (HAPUS) !!!

4 Komentar untuk "Kata Kata Lucu Tentang Jomblo"
riwal tonyugarmengatakan...
17 Maret 2013 14.29

kata katanya bikin aku nagis ,aduh sumpah sedih banget gue 'nyindir banget aduh adauhhhh lebay banget gue..hahahahahaha......
tapi ini benaraan deE., Ok banget.. lanjutkan ya broo, biar bisa gue copi lagi..upzzZ


Sahid Intergresmengatakan...
30 Maret 2013 09.50

Kta bang roma 'pling enak mnjdi bujangan".tpi bininya kok bnyak..??


tommy damimamengatakan...
1 April 2013 14.16

gokil sob,. baru dapat artikel kayak gini,. salam dari manado


Lenox Sihotangmengatakan...
11 Desember 2013 19.52

lanjut klo orang batak bilang TE HALLET.....
bahasa indonesi nya TAI PACARAN....


LANJUT MAS BROOO...


Poskan Komentar