Hari Ini


Cara Menolak Cinta Seseorang

Update: 2 Agustus 2012 at 01.00 Dalam Kategori: Tips Pacaran

Gimana Cara Menolak Cinta Seseorang? Ngalamin disukai sama seseorang tapi gak suka sama dia, pasti pengen tau gimana cara menolak cinta seseorang tersebut. Kata kata penolakan cinta yang pas dan pastinya gak nyakitin buat seseorang tersebut. Bingung kah?

Bagaimana sih caranya menolak cinta dari seseorang yang tidak kita cintai? Pada kenyataannya kalo cintanya ditolak pasti sakit dan patah hati. Tapi gak ada salahnya mencoba Kata Kata Menolak Cinta buat "dia". Berikut beberapa Tips Menolak Cinta Seseorang yang bisa kamu lakukan:

Tips Menolak Cinta

* Cuekin
Mungkin ada seseorang yang suka dan ngebet banget pengen jadian sama kamu, dan pastinya bikin kamu gak nyaman. Saran gue sih cuekin aja tuh orang, kalo terus-2an di cuekin, ntar juga bosen sendiri dianya.

* Jujur Aja sama Dia
Salah satu cara menolak cinta adalah dengan sikap yang jujur, bilang aja kalo kamu gak suka sama dia. Omongin baik2 tentang perasaan kamu yang gak bisa menerima cinta dari seseorang tersebut.

* Bilang Udah Punya Pacar
Kalo dia masih ngebet aja, bilang aja kalo kamu udah punya pacar. Masa orang yang udah punya pacar mau di embat juga, berarti ga beres tuh orang.

* Bawa Pacar depan Tu Orang
Nah, kalo dia masih aja gak percaya dan masih ngejar kamu, bawa, pamerin + kenalin pacar kamu ke dia aja. Kalo emang dia masih waras, pasti bakal berenti buat deketin kamu dah, tapi kalo dia masih nekad, hadehh..

* Bilang Aja GAK Suka sama Dia
Kalo cara halus dengan jujur sama dia kok masih gak mempan, kamu coba aja bilang ke dia kalo kamu ga suka, musalnya: "Ehh,, ngerti gak sih lo kalo gue tuh gak suka sama lo..!!" atau "Punya otak gak sih lo, gue udah punya pacar dan gue gak suka sama lo, kenapa sih lo masih aja deketin gue.. stress lo yaa..!!", dan kata kata yang lebih kasar lainnya. (tapi resiko tanggung sendiri ya) hahaha..

* Bilang Aja Sama Ortu Kamu
Kalo itu orang masih aja ngebet deketin kamu, padahal udah tau kalo kamu udah punya pacar dan gak suka sama dia. Kamu bilang aja sama ortu kamu (bokap + nyokap), kalo ada orang gila yang deketin kamu, biar mereka yang marahin itu orang. hehehe

Kayanya segitu dulu deh Tips Cara Menolak Cinta Seseorang yang bisa gue kasih, mungkin terlihat sederhana, dan rada asal, Tapi gak ada salahnya di coba lah, kali aja berhasil. Ditulis Arie Pinoci.
Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS, boleh aja kok. Tapi kalo gak keberatan harap cantumkan SUMBER atau Link Dofollow ke blog ini yaa.. Thanks