Hari Ini


Masalah Dalam Kehidupan

Update: 13 Juli 2012 at 12.46 Dalam Kategori: Coretan Asal

Masalah, setiap orang pasti punya masalah dalam hidup, masalah yang terjadi karena kesalahan kita sendiri, masalah yang timbul karena orang lain atau emang udah saatnya menghadapi masalah. Banyak yang pusing kalo lagi ada masalah, gimana cara Menyikapi Masalah Dalam Kehidupan yang di alami.

Masalah Dalam Kehidupan

Masalah-Masalah Dalam Kehidupan manusia sehari hari atau masalah yang tidak biasa terjadi, terkadang menjadi pukulan dan pemikiran yang berat buat kita. Berbagai cara Mengatasi Masalah tanpa masalah pun dilakukan.

Biasanya ada berbagai Masalah Dalam Hidup yang kita alami, yang pastinya bikin pusing, bete, galau, kacau, stress, de el el. Seperti apakah masalah dalam kehidupan manusia yang sering terjadi?

* Masalah Dalam Percintaan (Hati)
Kalo ini biasanya terjadi pada remaja "ABG" yang baru gede alias beranjak dewasa. Masalah yang dihadapi gak jauh dari masalah hati dan percintaan, entah karena masalah:
- Baru mengalami Jatuh Cinta
- Ada masalah dalam Hubungan Pacaran
- Atau mungkin masalah Sakit Hati karena Cinta
Semua itu sering dialami dan pasti bakal terjadi dalam sebuah hubungan asmara alias percintaan.

* Masalah Dalam Keluarga
Biasanya juga terjadi masalah keluarga, masalah yang kita hadapi dalam kehidupan keluarga. Mungkin masalah:
- Antara suami-istri (sementara gue belum ngerasain)
- Masalah antara orang tua dan anaknya
(mungkin karena kurang perhatian, atau orang tua melarang pacaran, dll)
- Atau masalah dengan saudara dalam keluarga
(biasanya sering terjadi perselisihan, salah paham, dll)
Walaupun kenyataannya kalo masalah dalam keluarga itu memang sering dan pasti terjadi juga.

* Masalah di Sekolah
Buat pelajar alias siswa yang masih duduk di bangku sekolahan, pasti pernah kan mengalami masalah di sekolah. Masalah yang terjadi bisa macem-2, seperti:
- Masalah dengan Guru
- Masalah dengan teman di sekolah
- Masalah pembayaran uang sekolah
- Masalah percintaan juga waktu disekolah, dll

* Masalah Dalam Pekerjaan
Kalo ini biasanya buat sobat atau anda-2 yang sudah bekerja, ada aja masalah yang terjadi dalam pekerjaan. Mungkin karena masalah:
- Dengan atasan di tempat bekerja
- Dengan rekan kerja
- Atau malah masalah di PHK "Putus Hubungan Kerja" alias dipecat, yang otomatis jadi pengangguran lagi.

Nah, sementara ini gue lagi ngalamin masalah dalam pekerjaan, walaupun bukan pekerjaan juga sih (karena Pinoci cuma blogger newbie yang gaptek), yang sekarang resmi jadi Pengangguran. :(

* Masalah Dalam Keuangan
Sebenernya kalo masalah keuangan ini hampir sering di alami sama seseorang. Sebuah permasalahan komplikasi yang bisa menjadi penyebab atau malah menyebabkan masalah-masalah dalam kehidupan diatas.
- Masalah Dalam Percintaan
- Masalah Dalam Keluarga
- Masalah di Sekolah, dan
- Masalah Dalam Pekerjaan
Karena intinya kalo gak punya uang atau ada masalah dalam keuangan, pasti jadi masalah kan, pikiran jadi kacau, pusing, mumet, stress, dll.

Jadi, kesimpulannya adalah, setiap orang pasti pernah dan bakal mengalami masalah dalam kehidupan, masalah biasa atau luar biasa yang terjadi yang harus dihadapi, diatasi dan menyikapi masalah dalam hidup ini. Coretan asal Arie Pinoci.
Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS, boleh aja kok. Tapi kalo gak keberatan harap cantumkan SUMBER atau Link Dofollow ke blog ini yaa.. Thanks