Hari Ini


Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ngakak Abis

Update: 30 September 2011 at 22.19 Dalam Kategori: Cerita Lucu

Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru Bikin Ngakak Abis sampe Mules: Ngomongin Yang Lucu-Lucu pasti selalu bikin ketawa ngakak atau malah garing n' jayus abis. Intinya sih bisa menghibur dan mengatasi bete, walaupun gak lucu tapi mudah-mudahan cerita lucu banget banget ini bisa bikin lo ketawa sampe mules pengen kentut dah.
Cerita Lucu Terbaru 2012

Okelah ga usah banyak cing-cong, langsung ae di baca Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru 2012 berikut yang semoga aja bikin ketawa, minimal nyengir dikit lah. :D

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru:

**
3 Senjata Mematikan Di Dunia

1. Amerika : Bom Atom
2. Iran : Nuklir
3. Indonesia : Gas Elpiji 3 kg

Cerita Lucu Terbaru :

**
Disuruh Menjatuhkan Diri ke Kolam
- Sutradara : "Dalam adegan berikut, kamu terjun dari ketinggian 50 meter ke kolam itu lalu berenang ya..."
- Aktor : "Tapi, saya tidak bisa berenang."
- Sutradara : "Tidak apa-apa, tidak ada airnya kok..."

Cerita Lucu Banget:

**
Jalan Pelan Pelan
Udin yang ngajar di sekolah dasar, sedang kesal dengan Anton. Siswa satu tersebut akhir-akhir ini sering terlambat datang.

- Pak Udin: "Ton, ini untuk kelima kalinya kamu terlambat. Sebenarnya ada apa?"
- Anton: "Maaf Pak, Itu gara-gara tanda."
- Pak Udin: (bengong.)
- Anton: "Itu Pak, tanda lalu lintas.."
- Pak Udin: "Memangnya ada apa dengan tanda itu?"
- Anton: "Tanda itu ada tulisannya *Awas sekolahan, jalan pelan-pelan*.."

Cerita Lucu Bikin Ketawa Ngakak:

**
Bayar Denda
Seorang pencopet sedang diadili dan akhirnya hakim memutuskan untuk mendenda Rp 100.000. Pembelanya berdiri dan berkata:

"Terimakasih Yang Mulia, tapi klien saya saat ini hanya mempunyai Rp 75.000. Kalau saja Yang Mulia berkenan membiarkannya di keramaian beberapa menit saja..."

Cerita Lucu Terbaru 2012:

**
Menghitung Jumlah Domba dengan Cepat
Aktuaris dan petani yang bepergian dengan kereta api. Ketika mereka melewati kawanan domba di padang rumput, aktuaris itu berkata:

- Aktuaris: "Ada 1.248 domba di luar sana."
- Petani: "Hebat sekali! Secara kebetulan, aku kenal pemiliknya. Dan angka tersebut mutlak benar. Bagaimana kau menghitungnya begitu cepat?"
- Aktuaris: "Mudah, saya hanya menghitung jumlah kaki domba itu lalu dibagi empat..."

Cerita Lucu Jayus Abis:

**
Patut Bersyukur
- Udin: (Melihat foto) "Waaaah, cewek kamu cantik juga yaaah."
- Joko: "Iya dooong!"
- Udin: "Kamu mesti bersyukur tuh, cewek kamu tipe wanita baik-baik."
- Joko: "Hah, emang kenapa?"
- Udin: "Soalnya dia milih cowok nggak berdasarkan tampangnya."

Cerita yang Lucu Lucu:

***
Pelajaran Sejarah
Seorang guru sejarah sedang memberikan pelajaran tentang pahlawan.

- Pak Guru:
"Dari kisah perjuangan tadi, saya yakin, ada di antara kalian yang tidak setuju dengan perang,"
"Nah, siapa yang ingin memberikan alasan, kenapa perang harus ditentang."

Seorang murid di belakang mengacungkan jari. "Saya benci perang," jawab si remaja itu. "Sebab perang menciptakan sejarah, dan saya sangat tidak suka pelajaran sejarah."

**

Nah itulah sedikit Kumpulan Cerita Lucu Terbaru yang lumayan Bikin Ketawa Ngakak kan? Jangan bilang kalo Cerita Lucu Banget diatas Jayus dan gak Lucu deh.. hahaha.. By Arie Pinoci dari berbagai sumber.
Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS, boleh aja kok. Tapi kalo gak keberatan harap cantumkan SUMBER atau Link Dofollow ke blog ini yaa.. Thanks